11.08.2009

Bagaimana Sukses Bekerja Dari Rumah dengan Afiliasi Marketing


Bagaimana Sukses Bekerja Dari Rumah dengan Afiliasi Marketing

Afiliasi pemasaran yang mudah dilakukan. Bahkan anda bisa menjadi seorang staf pemasaran afiliasi sekitar setengah jam. Semua yang diperlukan dari Anda hanya mendaftar dengan bebas untuk bergabung dengan situs afiliasi seperti Clickbank. Kemudian pilih produk Anda benar-benar seperti itu dan mulai mempromosikan. Sebagai afiliasi Anda dapat mempromosikan berbagai unlimited jumlah produk dan layanan. Sehingga suara tidak mudah untuk bekerja di rumah dalam afiliasi pemasaran.

1. Memulai Promosi

Promosi ini penting karena mencakup semua yang anda ingin lakukan untuk mempromosikan produk afiliasi Anda. Sebagian besar orang menggunakan periklanan gratis atau dibayar untuk melakukan hal ini. Contoh bayar iklan bayar-per-klik iklan dan promosi gratis iklan dapat blogging. Untuk pemasar baru itu tidak dianjurkan untuk menggunakan bayar per klik kampanye karena dapat cukup mahal untuk menjaga itu. Blogging adalah pilihan yang lebih baik.

2. Blogging

Bila Anda bekerja di rumah dalam pemasaran afiliasi, Anda akan menemukan bahwa blogging adalah cara termudah untuk mempromosikan produk afiliasi Anda. Membuat blog baru yang mudah dan banyak blogging platform yang dapat dipilih, yang paling populer yang sedang Wordpress dan Blogger. Sebelum memulai blog Anda, penting untuk menemukan satu tema yang berhubungan dengan produk atau layanan yang Anda mempromosikan. Bila Anda punya blog Anda buat, mulai relevan isi posting ke blog Anda dan akhirnya mempromosikannya.


3. Sumber daya

Ada terlalu banyak gratis tersedia untuk membantu Anda memulai bahwa kadang-kadang bisa mendapatkan sedikit membingungkan atau besar. Pilih satu yang tidak penuh dengan janji-janji kosong hype dan terutama orang-orang yang diklaim sebagai dari apa yang disebut "afiliasi ahli". Ketika sesuatu yang tampaknya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.

4. Mengenal Produk yang akan di jual

Jika itu adalah bentuk lain dari produk yang Anda promosikan, Anda harus mengenal produk yang baik dengan melakukan penelitian menyeluruh di dalamnya. Beli masih lebih baik untuk Anda sendiri gunakan jika ini adalah mungkin. Hal ini menjadikan ia lebih mudah mempromosikan atau menangani pelanggan Anda dengan menjawab pertanyaan pada produk jika Anda benar-benar menggunakannya.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Bisnis Hitam Tapi Halal Copyright © 2008 Black Brown Pop Template designed by Ipiet's Blogger Template