5.23.2009

Uang Panas Hitam

Saudaraku di Seluruh Tanah Air. Saudaraku pemula di Internet, yang masih belum dapat pekerjaan dan yang bekerja dikantor tapi gaji belum cukup untuk hidup sehari-hari saatnya kita mendapatkan uang dari internet dari situs yang dipercaya dan tidak menipu kita. Bisnis Internet cukup menjanjikan untuk tahun-tahun yang akan datang karena dimasa yang akan datang orang berbelanja pakai internet. Saudaraku yang masih ragu dengan bisnis internet saatnya kita kini mencari, mempelajari ilmu dan bagaimana kiat-kiat untuk mendapatkan uang dari internet.

Ini pengalaman aku dalam mengarungi samudra internet.Aku mengenal Internet baru beberapa bulan yang lalu sekitar bulan mei 2008 karena aku pemula maka aku gak tahu mana situs yang benar dan tidak dan aku ikut beberapa situs yang saat itu dimata pemula benar-benar menjanjikan kemudian setelah aku ikut ternyata gak ada hasil sampai sekarang yaah... melayanglah duit aku kalau dihitung udah sekira tiga jutaan. Situs aku ikut seperti MLM lah yang kita harus cari downline...duit melayang dan ilmu pun gak dapat.

Bisnis Internet ada situs yang bagus dan ada situs yang jelek (tipu).Walaupun begitu aku yakin internet ada bisnis yang menjanjikan kita dapat hasil dan sekaligus kita dapat ilmu. Dalam Rimba raya dan samudra internet ini aku terus mencari, cari dan cari lagi situs yang menjanjikan sekitar 2 bulan lalu aku klik di iklan baris ada situs uang panas ....pertama image aku langsung negatif ...ops situs apa lagi nih ini pasti situs tipu-tipu sempat aku baca sebentar dan dalam hati aku ...aku gak percaya.Kemudian aku terus cari dan cari lagi situs yang bisa mendatangkan duit. Dalam masa pencarian di Internet aku ketemu lagi dengan situs uang panas dan beberapa situs yang menurut aku terbesar dan terbanyak dilihat orang baik di iklan baris gratis dan iklan baris yang berbayar. Setelah aku pertimbangkan dari beberapa situs tersebut aku jatuhkan pilihan pada uang panas karena uang panas kelebihannya secara gamblang dan terbuka menginformasikan apa itu situs uang panas, kelebihan situs uang panas dan manfaat apa yang kita dapat dari situs ini. Dan yang membuat aku suka dengan situs ini tidak menjanjikan sesuatu yang muluk-muluk dan aku lihat pemilik situs ini orangnya baik dan taat beribadah kepada Allah SWT.

Kemudian aku coba-coba untuk membeli situs karena didalamnya kita diajarkan buat blog dan dapat duit dari afiliasi situs luar negeri.Setelah aku beli woow ternyata banyak ilmu yang aku dapat dan sekarang aku dapat buat blog yang gunanya untuk mendaftar afiliasi di situs luar negeri yang banyak menghasilkan dolar untuk kita menambah duit kita ,Insya Allah. Yang Penting kita tetap berusaha dan berdoa kemudian kita berserah diri kepada Allah SWT dan jangan lupa kalau kita sudah dapat rupiah dan dolar kita wajib menyerahkan rezeki kita kepada orang yang tidak mampu ...Amien.Klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

 

Bisnis Hitam Tapi Halal Copyright © 2008 Black Brown Pop Template designed by Ipiet's Blogger Template